POLRES TOUNA

Kembali Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tojo Silaturahmi ke Kantor Desa Buyung Taripa

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Buyung Taripa Bripka Oksem dan Kanit Samapta Aipda Reymon melaksanakan kunjungn silaturahami di Kantor Desa Buyung Taripa, Jumat (26/05/2023).

Kunjungan silaturahmi Kapolsek Tojo bersama Anggota tersebut dalam rangka giat Jumat Curhat untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas, sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Pada giat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa  Buyung Taripa bersama perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat Desa Buyung Taripa.

Kapolsek mendengarkan keluhan masyarakat terkait masih ada pengendara sepeda motor maupun pengendara mobil yang melintas di Desa Buyung Taripa menggunakan knalpot brong yang membuat bising.

Tak hanya itu, warga Buyung Taripa juga mengeluhkan kendaraan yang ugal ugalan di Jalan Trans yang berada di Desa Buyung Taripa merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Touna dengan Kecamatan Soyo Jaya, Kabupaten Morowali Utara yang kondisinya sempit serta menanjak, sehingga berpotensi menimbulkan kecelakaan jika tidak ahati-hati dalam berkendara.

Menindaklanjuti keluhan warga, Kapolsek Tojo AKP Murlan  Tarifuddin menyampaikan bahwa akan memasang rambu rambu lalu lintas di Desa Buyung Taripa.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan Polsek Soyo Jaya agar memberikan himbauan kepada warga yang berdomisili di Kecamatan Soyo Jaya agar lebih berhati-hati saat berkendara atau melintas di Desa Buyung Taripa,” ucap Kapolsek.

Pada kesempatan ini, Kapolsek juga mengajak Pemerintah Desa Buyung Taripa bersama sama menjaga netralitas dan keamanan dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang tetap aman dan kondusif di Kecamatan Tojo.

“Mari kita jaga netralitas pada Pemilu 2024 mendatang dan aman serta kondusif, “pungkas Kapolsek Tojo.*Humas*