POLRES TOUNA

Polres Touna Kawal dan Amankan Jalan Sehat HUT Golkar ke-59

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polres Touna melakukan Pengawalan dan Pengamanan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang’ Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59 yang dilaksanakan di Kota Ampana, Kabupaten Touna, Minggu (22/10/2022) sore.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasiwas Polres Touna, AKP Adrie J. Moningka bersama Personil Sat Lantas dan Personil Sat Samapta untuk melakukan Pengawalan dan Pengamanan jalur yang dilalui oleh peserta pawai.

Peserta jalan sehat berkumpul di Taman JH Ampana, kemudian di lepas oleh Dewan Pembina Golkar  Touna, Drs. H. Damsik Ladjalani didampingi Ketua DPD II Golkar Touna, Ilham Lawidu, SH dan Anggota DPRD Kabupaten Touna.

Adapun Rute dalam jalan sehat star dari  Taman JH Ampana selanjutnya menuju beberapa ruas jalan dalam Kota Ampana dan kemudian kembali finish dilokasi star semula.

Kasiwas Polres Touna, AKP Adrie J. Moningka selaku koordinator Pengamanan mengatakan selain pengawalan yang dilakukan oleh Personil Sat Lantas dalam pengamanan ini, Personil juga ditempatkan di titik-titik yang akan dilewati peserta pawai.

“Kami lakukan pengawalan dan pengamanan guna memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan pawai dalam rangka HUT Golkar ke-59 ini,” kata AKP Adrie.

Menurutnya, antusias masyarakat yang cukup banyak mengikuti gerak jalan sehat Hut Golkar tahun ini.

“Jumlah peserta kurang lebih 5000 orang hadir dalam kegiatan ini, kami dari Kepolisian juga memaksimalkan pengamanan agar kegiatan bisa berjalan lancar dan aman,” tutupnya.(Humas)