POLRES TOUNA

Personil Polsek Tojo Laksanakan Patroli Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo Aipda Sutiran dan Bripka Oksem Hebrison melaksanakan Patroli dengan sasaran penyakit masyarakat yakni Premanisme, Narkoba, Sajam, Judi, Curat, Curas dan Curanmor , Sabtu (20/03/2023).

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Aipda Sutiran dan Bripka Oksem Hebrison menyambangi beberapa masyarakat di desa Uekuli, Desa Bahari dan Desa Tayawa menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh/terprovokasi dengan isu-isu hoax di medsos dan melaporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, Patroli ini dengan tujuan memberikan himbuan Kamtibmas serta untuk meminimalisir Premanisme, Narkoba, Sajam, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya.

Dalam upaya memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kami terus mengintensifkan patroli di wilayah hukum Polsek Tojo.

“Selain itu, meningkatkan kegiatan monitoring dan deteksi dini dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas agar situasi tetap kondusif,” tutup Kapolsek.*Humas*