POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Personil Polsek Ampana Kota Gelar Patroli Dialogis

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Personil Polsek Ampana Kota menggelar Patroli Dialogis, Sabtu (20/05/2023).

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Aiptu Bobby CH.Mandang SH bersama Aipda Andi Roma P dan Bripka I Komang Budiasa SH dengan menyambangi obyek vital perbankan dan tempat aktivitas warga masyarakat.

Dalam Patrolinya, Personil Polsek Ampana Kota menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing,” kata AKP Jimyarto Anasim..

Lanjut dikatakan Kapolsek, Personil juga mengajak warga masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI dan selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial tidak terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Madia Sosial.

“Serta meyampaikan kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor agar menggunakan kenalpot Bising yang dapat mengganggu ketraman masyarakat dan bersama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilihan Umum tahun 2024,” ujar Kapolsek.*Humas*