POLRES TOUNA

Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Ampana Tete Laksanakan Patroli Sambang

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mencegah gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Ampana Tete melaksanakan patroli sekaligus bersilaturahim dengan warga untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Kali ini, Sabtu (20/05/2023) Personil Polsek Ampana Tete yang dipimpin Kanit Samapta  Aiptu Sahabuddin melaksanakan patroli sambang dengan warga Desa Pusungi, Desa Tete A dan Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete.

Aiptu Sahabudin mengatakan dalam patroli ini, kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas, salah satunya agar tidak menggunakan knalpot bising yang dapat mengganggu warga lainnya.

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan memberikan himbauan kepada beberapa remaja/pelajar untuk tidak terjerumus dalam pergaulan bebas,” ucap Aiptu Sahabudin.

Sementara itu, Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Tete,  juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami berharap melalui Patroli ini rutin ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat di wilayah Kecamatan Ampana Tete,” ujar Kapolsek.*Humas*