POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Melepas Benih Ikan Nila di Kolam Budidaya Mapolsek Riopakava.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K di dampingi ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Yunita Efos bersama Kapolsek Riopakava melepas benih ikan Nila di Kolam Budidaya Mapolsek Riopakava, Sabtu (27/5/23).

Adapun acara  pelepasan benih ikan Nila di laksanakan pada saat Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melaksanakan Kunjungan kerjanya di Mako Polsek Rio pakava, Kamis( 25/5/23) lalu.

Pelepasan bibit ikan nila ini bertempat di Kolam Budidaya Ikan Polsek Riopakava yang juga di dampingi oleh Kapolsek Rio Pakava.

  ” Bapak Kapolres Donggala melepas sebanyak 250 Ekor bibit ikan Nila berada dalam wadah  yang siap digunakan guna kebutuhan pangan nantinya kelak sudah besar dan siap panen.” Ujar Kapolsek Iptu Recky
 
” Dengan adanya pelepasan benih ikan ini di harapkan dapat di kelola dengan baik oleh personil kedepannya, selain itu bapak Kapolres memberikan makan yang ada di dua kolam milik Polsek Rio Pakava.

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K mengatakan, pelepasan 250 benih ikan nila itu adalah untuk ketahanan pangan bagi keluarga besar Bhayangkara Polsek Rio Pakava,

” Kita akan membantu masyarakat dalam memajukan perekonomian apalagi saat ini masyarakat kita banyak mengeluh dengan kenaikan bahan pokok yang mangkin melambung tinggi”  lanjutnya.

Polres Donggala (As /Hms)