POLRESPOLRES SIGI

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kapolres Sigi Kepada Personelnya

SIGI, – Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak, S.H,S.IK,M.H. kembali memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggotanya untuk terus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh AKBP Reja saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sigi, Senin (29/5/2023).

Hadir pada pelaksanaan apel pagi ini Wakapolres Sigi, para Kabag, Kasat, Kasi dan para Perwira serta Bintara polres sigi

Pada kesempatan itu, Kapolres Sigi memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh Personil Polres Sigi untuk tetap menjaga nama baik institusi dan marwah institusi, agar seluruh personil menghindari pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas

Kapolres Sigi juga menyampaikan beberapa arahan diantaranya agar personel terus mengupdate informasi media sosial seputaran peristiwa yang berkembang dan berpotensi mencuat dilingkungan masyarakat agar segera bisa diantisipasi.

“Sebagai personel Polri, dalam bermedia sosial harus mampu memberi contoh yang baik dan bijak. Contohnya, tidak begitu saja memberikan tanggapan seputar berita yang tidak tahu fakta sebenarnya, apalagi sampai menyebarkan berita hoax,” Tandas AKBP Reja.

(Humas Polres Sigi)