POLRESPOLRES SIGI

Beri Rasa Aman Pelaksanaan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus, Jajaran Polres Sigi Lakukan Pam Gereja serta Patroli Kewilayahan

Sigi, – Dalam rangka Pelaksanaan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2023, Jajaran Personel Polres Sigi melaksanakan pengamanan di gereja-gereja dan Patroli Kewilayahan, Kamis, (18/5/2023).

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H., melalui Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam melaksanakan ibadah Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2023.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2023, yang mana untuk pam gereja kami libatkan semua jajaran polsek untuk melakukan pam gereja di wilayah masing-masing, sedangkan untuk personel Polres Sigi melakukan patroli kewilayan” Ucap, Kabag.

Selain pam dan patroli jajaran polres sigi juga mengimbau apabila ada gangguan Kamtibmas, agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas, Polsek ataupun polres.

Serta kami tidak lupa mengimbau kepada seluruh jemaat gereja dan masyarakat kab. Sigi untuk mari kita sama-sama menjaga keamanan di wilayah kita dengan tidak mengkonsumsi MIRAS dan barang haram NARKOBA. Imbaunya.

[Humas Polres Sigi]