POLRESPOLRES BANGKEP

Untad Palu Sosialisasi Tentang Peningkatan SDM POLRI Bidang Pendidikan Di Polres Bangkep

Polres Bangkep – Dalam rangka peningkatkan mutu sumber daya manusia di Banggai Kepulauan (Bangkep) khususnya personil Polri, Rektor Universitas Tadulako (Untad) Palu yang diwakili oleh Koordinator Prodi Magister Ilmu Hukum Dr. Suardi Dg Mallawa, S.H.,M.H bersama Dosen magister ilmu hukum Dr. Hamdan Rampadio, S.H., M.H., Dr. Asmadi Weri, S.H., M.H dan Staf prodi magister ilmu hukum Rahman Amir Tahawila, S.H., M.H menyambangi Polres Bangkep dan menawarkan kepada personil di jajaran Polres Bangkep kesempatan untuk melanjutkan pendidikan kejenjang Program Sarjana (S1) dan Magister (S2) pada Selasa (30/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., Kabag Ops AKP Nicolas R.E.S Wagey, S.H dan Kabag Sumda AKP T. Yesene, S.H beserta personil Polres Bangkep dan ASN Pemda Bangkep.

Adapun Program perkuliahan yang ditawarkan diantaranya Program Studi Ilmu Hukum S-1 dan Program Studi Magister Hukum.

Sosialisasi ini, begitu disyukuri dan diapresiasi oleh Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H.

Kapolres juga menjelaskan sangat mendukung anggota jika ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat S1, ataupun kejenjang lebih tinggi S2 “Anggota silahkan mengikuti perkuliahan namun diharapkan agar jadwalnya disesuaikan antara jam kantor dan jam kuliah”, jelas Kapolres.

“jangan sia-siakan yang sudah diberikan, manfaatkan semaksimal mungkin. Kami sangat bangga dan mengucapkan banyak terimakasih sudah bersedia meluangkan waktu dengan kami, sehingga kami mempunyai kesempatan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas personil kepolisian Resor Banggai Kepulauan” Paparnya.