POLRES BANGGAI

Program Polisi Belajar, Tingkatkan Mutu Bhabinkamtibmas Polres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam menuju Polri yang Presisi Bhabinkmatibmas jajaran Polres Banggai melaksanakan program “Polisi Belajar”, melalui Zoom Meeting, Rabu (31/05/2023).

Program Polisi belajar ini bertujuan untuk membentuk Sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas – tugas kepolisian dan permasalahan di tengah masyarakat.

Program Polisi Belajar juga sebagai bentuk implementasi program Kapolri tentang Polri belajar yang diwajibkan keseluruh Polda,polres dan Polsek jajaran di seluruh Indonesia .

Kali ini pemateri pada giat ” Polisi Tadulako Belajar ” bersama pemateri dari Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Tengah dan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Banggai IPTU Deky Wahyudi, SH, MH, para Kanit Binmas serta Bhabbinkmatibmas.

“Kegiatan ini bertempat di Aula Rupatama Polres Banggai dan ditempat dinas masing-masing personil,” ujar IPTU Deky.

Adapun materi yang diberikan terkait permasalahan pelanggaran SOP Ketenagakerjaan baik di lingkungan perusahaan maupun perusahaan perorangan/industry rumah tangga.

Kasat Binmas IPTU Deky Wahyudi, SH, MH menjelaskan kegiatan bertujuan untuk meningkatkan Profesionalisme personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banggai tentang menghadapi permasalahan di dalam perusahaan.

Ia menambahkan kiranya seluruh personil dapat mengikuti kegiatan program Polisi belajar dan memahami dengan baik materi kepolisian yang diajarkan.*Humas Polres Banggai