BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kabag SDM Polres Banggai Hadiri Penanaman Pohon Sambut HUT Kodam Merdeka ke-63

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM diwakili Kabag SDM AKP Zainuddin turut menghadiri Karya Bakti dalam rangka menyambut HUT Kodam Merdeka ke-63 di Lokasi Wisata Sandakan dan Pantai Desa Biak, Luwuk Utara, Selasa (6/6/2023).

Turut hadir Pasi Pers Kodim 1308 LB, Camat Luwuk Utara, Danramil Luwuk, Kades Biak, Prajurit Kodim 1308 LB, Kompi, anggota Polsek Luwuk, Sat Pol PP, Dinas Kehutanan dan relawan Masyarakat Desa Biak.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas antara TNI-Polri. AKP Zainuddin mengatakan pihaknya mendukung kegiatan penanam pohon yang dilaksanakan jajaran TNI ini.

Pasalnya hal tersebut sangat bermanfaat. Jadi bukan hanya untuk masa sekarang, tetapi akan lebih dirasakan manfaatnya lagi bagi generasi dimasa akan datang yang salah satunya untuk perbaikan kualitas lingkungan hidup.

“Mudah-mudahan dengan kita menanam pohon jenis Kohumama dan Kemiri hari ini, kedepannya dapat bermanfaat bagi generasi berikutnya,” ujarnya

Kabag SDM Polres Banggai juga mengucapkan selamat HUT Kodam Merdeka ke-63 tahun 2023, semoga kedepanya semakin solid dan kompak serta terus bersinergi dengan Polri maupun instansi lain.*Humas Polres Banggai