LatestNewsPOLRES TOUNA

Patroli Malam Minggu, Piket Jaga Polsek Ampana Kota Sambangi Obyek Vital dan Tempat Keramaian

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Anggota Piket Regu 1 Polsek Ampana Kota melaskanakan Patroli, Sabtu (10/06/23) malam.

Patroli yang dipimpin Ps. Ka SPKT Bripka I Komang Budiasa, SH Bersama Anggota Piket Jaga menyambangi Obyek Vital Perbankan, Pelabuhan Ampana, Marina Cotage, pedagang  buah di Tanggul Ampana serta Taman JH Ampana yang merupakan pusat keramaian di Kota Ampana.

Pada Patroli ini, Bripka I Komang Budiasa, SH Bersama Anggota Piket Jaga berdialog dengan warga masyarakat yang ditemui menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak warga masyarakat agar Bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Kemudian menyambangi muda-mudi yang sedang nongkrong di Jembatan Hayal Ampana menyampaikan himbauan untuk bersama sama menjaga keamanan dan tidak melakukan keributan yang dapat menggangu warga sekitar.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini dilakukan khususnya pada malam hari sebagai langkah upaya Polri dalam memberikan keamanan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas malam hari.

“Patroli ini dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Balap liar dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” kata AKP Jimyarto.

“Kami berharap dengan adanya Anggota di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya,” tukasnya.*Humas*