BID HUMASSATKER

Seorang Gadis Mengalami Luka-Luka Akibat Menabrak Sebuah Mobil Tronton

Kintom, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Seorang gadis warga Kelurahan Mendono Kecamatan Kintom, Banggai mengalami luka-luka akibat menabrak sebuah mobil tronton yang terparkir di badan jalan.

Kapolsek Kintom AKP Laata, SH, mengatakan kejadian nahas itu terjadi pada Kamis (8/6/2023) sekitar pukul 21.00 Wita di Jalan Trans Sulawesi, Desa Tangkiang, Kecamatan Kintom.

“Sepeda motor Yamaha Mio warna hitam putih Nomor Polisi DN 2023 RO yang dikendarai oleh seorang perempuan SD (25) menabrak belakang mobil tronton Nopol L 8305 UW yang dikemudikan MA (41) warga Desa Balantang Kecamatan Batui, yang saat itu berhenti parkir di jalan raya,” katanya.

Ia menjelaskan, awalnya sepeda motor Yamaha Mio bergerak dari arah Batui menuju Luwuk. Saat melintasi TKP, pengendara motor tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak bagian belakang mobil tronton yang berada di badan jalan lajur kiri atau searah. 

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor Yamaha Mio itu mengalami luka lecet kaki kiri dan kanan, luka ditelunjuk kanan dan terasa nyeri dibagian dada.

Pengendara tersebut kemudian dievakuasi ke Puskesmas Kintom untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kerugian Materil ditaksir sekitar Rp 3 Juta. Sementara barang bukti diamankan oleh Polsek Kintom,” tukasnya. (ab)