BID HUMASGeneralLatestNews

Kapolsek Batui Berpartisipasi Meriahkan HUT Desa Ombolu ke-16

Tribratanews, Palu – Kapolsek Batui AKP Sudirman turut berpartisipasi dalam perayaan HUT ke-16 Desa Ombolu, Kecamatan Batui Selatan, Selasa (27/2/2024).

Kegiatan ini berlangsung di kantor Desa Ombulu, Turut hadiri Anggota DPRD Banggai Sarifuddin Husain, Camat Batui Selatan, para Kades, BPD dan Karang Taruna se-Kecamatan Batui Selatan serta Kasubsektor Batui Selatan, Kepsek SMAN 1 Batui Selatan, dan KUPT Pertanian.

Kapolsek Batui, AKP Sudirman mengatakan bahwa kegiatan perayaan HUT ke-16 Desa Ombolu ini berlangsung meriah.

“Kami berterima kasih kepada Kades Ombolu bisa menjaga harkamtibmas di desa ini pasca pesta demokrasi,” ungkap Kapolsek.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat Desa Ombolu yang telah menggelar kegiatan besar dengan sukses dan aman.

Ia juga mengajak masyarakat untuk tertib berkendara, menginggat akhir-akhir ini tingkat laka lantas terus meningkat. Sudirman juga melarang penggunaan knalpor tidak sesuai spesifikasi (brong). “Saya mengajak pula masyarakat untuk bersama membasmi/memberantas peredaran narkoba dan miras diwilayah hukum Polsek Batui,” pungkasnya