POLRES BANGGAI

Pimpin GO Bulanan, Kapolres Banggai Sampaikan Sejumlah Atensi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai, Polda Sulteng, menggelar Gelar Operasional (GO) Bulanan di Aula Rupatama Mapolres setempat, Senin (12/6/2023) siang.

Dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM didampingi Wakapolres Kompol Margiyanta, SH, MH serta diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, seluruh Perwira dan Kapolsek jajaran.

Kapolres dalam arahannya menyampaikan sejumlah penekanan diantaranya terhadap pelaksanaan giat rutin agar terus ditingkatkan.

“Tolong persiapan HUT Bhayangkara ke – 77 dan menjelang Idul Adha 1444 H diatur sedemikian rupa serta para penanggung jawab kegiatan laksanakan dengan baik,” imbuhnya.

Kapolres juga berharap, dalam hal pengungkapan kasus dan penanganannya harus ditingkatkan kembali lidik maupun sidiknya.

Selain itu, penekanan khusus juga ditujukkan kepada para Kapolsek agar gencar memberantas premanisme diwilkum masing-masing, dan mengintensifkan kegiatan patroli air untuk cegah illegal fishing.

“Tidak lupa juga saya mengingatkan masalah administrasi agar benar-benar dikelola secara baik dan lengkapi sesuai jukminu. Terima kasih kepada Bag Sat Sie dan Kapolsek yang sudah menyerap anggaran diatas 48%,” tandas Kapolres.

Usai arahan, dilanjutkan dengan paparan para Wakapolres, kabagops dan Kasatker yang ditunjuk.*Humas Polres Banggai