BID HUMASHUKUMNewsPOLRESPOLRESTA PALU

Polresta Palu terus perketat pengamanan terkait Pelecehan Payudara

Kapolresta Palu Kombes Pol. BArliansyah, S.I.K., M.H.

PALU – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palu, Sulawesi Tengah memperketat pengamanan terkait dengan pelaku pelecehan payu darah terhadap pengguna jalan di daerah rawan atau sepi.

“Jadi pelaku aksi pelecehan payu darah yang terjadi di hutan kota kami sudah lakukan langkah perketat patroli di wilayah rawan begal atau tempat sepi ,” kata Kepala Polresta (Kapolresta) Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. di Palu, rabu 14 Juni 2023.

Ia menjelaskan bahwa pelaku pelecahan payu darah kami akan buru secapatnya semoga pelakunya cepat tangkap, mohon doa semoga wilayah hukum Polresta palu menjelang pemilu aman kondusif.

Barliansyah juga menghimbau kepada masyarakat kota palu selalu berhati – hati terhadap pelaku kejahatan, apabila mengendarai sepeda motor jangan melewati jalan sepi atau rawan tindak kriminal karena para pelaku biasanya melakukan aksinya di daerah sepi yang jarang dilewati kendaraan atau pengunjung”ucapnya

Menurut dia, hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir pelaku pelaku kejahatan tidak terjadi lagi di wilayah Kota Palu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *