GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Bagikan Bantuan Sosial Jelang Hari Bhayangkara Ke 77

Tribratanews, Morowali – Dalam yg rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, Polres Morowali kembali membagikan bantuan sosial yang dilaksanakan di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Kamis 22 Juni 2023.

Polres Morowali, melalui Kasat Narkoba Polres Morowali Iptu Kristianto, SH membagikan 100 paket sembako kepada penerima paket sembako, yakni masyarakat Desa Bahomohoni, Desa Bahomoleo, Desa Bahomante, dan Desa Lanona, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Selain itu kegiatan serupa juga dilaksanakan di kantor Desa Bahontobungku Kecamatan Bungku Tengah pembagian bantuan sosial dengan sasaran masyarakat usia lanjut yaitu beras 5kg dan telur oleh personil Polres Morowali dan bhabinkamtibmas Polsek Bungku Tengah bersama Bhayangkari.

Ditempat lain pula Kapolsek Bahodopi Ipda Edi Cahyono, SH yang dikuti oleh personil Polsek Bahodopi dan Bhayangkari Ranting Bahodopi membagikan bantuan sosial dengan sasaran Yayasan Panti Asuhan, Warakauri, Masyarakat Usia lanjut dan masyarakat kurang mampu di Kecamatan Bahodopi.

Adapun jenis bantuan yang diberikan kepada Yayasan Panti asuhan, orang tua jompo dan Masyarakat kurang mampu berupa Paket Sembako sebanyak 75 (Tujuh puluh lima) Paket Sembako.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK, MH, menyampaikan harapannya Melalui Bantuan Sosial itu bisa memberi manfaat bagi masyarakat dan mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat khususnya di Kabupaten Morowali serta kedepannya Polri semakin dicintai masyarakat.