POLRESPOLRES BANGGAI

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Banggai Gelar Baktikes Vaksinasi Covid-19

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Masih dalam rangkaian semarak HUT Bhayangkara ke-77, Polres Banggai melalui Sie Dokkes menggelar vaksinasi Covid-19 bertempat di Poliklinik Polres Banggai, Rabu (21/6/2023) pagi.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, melalui Ps Kasidokkes Aipda Zainuddin mengatakan, bahwa vaksinasi Covid-19 diselenggarakan dari tanggal 21 – 30 Juni, hari Senin sampai dengan Jumat, mulai pukul 08.30 – 12.00 WITA.

“Kami melayani vaksinasi dosis 1, 2, dan booster 1, 2 dengan jenis vaksin yang tersedia Sinopharm. Kemudian untuk khusus hari ini, kami dari Seksi Dokkes memvaksin 12 peserta,” ujarnya.

Rinciannya adalah dosis 1 dan 2 nihil, dosis 3 (booster 1) 5 orang sedangkan dosis ke-empat (booster 2) berjumlah 7 orang.

Ditambahkannya, bagi warga yang akan melakukan vaksin silahkan melengkapi persyaratan yang diberlakukan antara lain membawa identitas seperti KTP/KK dan kartu vaksin 1 (khusus vaksin 2).

“Kami informasikan juga untuk warga yang akan melakukan vaksinasi dosis 3 atau booster, syaratnya sudah berjarak 3 bulan pasca vaksin dosis 2,” tutupnya.*Humas Polres Banggai