POLRESPOLRES BANGGAI

Polsek Nuhon Lepas Kontingen Karate Inkanas Menuju Bupati Cup 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Nuhon Aipda Sudirman mewakili Kapolsek melepas kontingen karate Inkanas menuju ajang kompetensi olahraga perebutan piala Bupati Banggai tahun 2023 di Kota Luwuk.

Kegiatan pelepasan kontingen tingkat pelajar ini, berlangsung di lapangan Kantor Mapolsek Nuhon, Rabu (21/6/23) sore.

Acara ini turut dihadiri pelatih/simpai Saripudin Laadjim, Ismul Idris dan Mika Leali, Ketua Forum Kades Syafran Ndeo, Ketua Forum BPD Murad Abdusama dan para orang tua peserta kontingan tersebut.

Dalam sambutannya, Aipda Sudirman berpesan kepada para peserta kontingen utusan Kecamatan Nuhon tersebut, supaya jangan takut, tetap semangat, jaga kondisi kesehatan dan jangan kalah sebelum bertanding.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran sejumlah tamu undangan diacara ini. Dan mengajak mendoakan bersama, agar para peserta kontingen Nuhon itu nanti dapat meraih perestasi yang membanggakan.

“Kepada adek – adek semua, sekali lagi tidak usah ragu, jangan takut, aplikasikan ilmu yang kalian dapat selama ini, didalam pertandingan nanti. Saya yakin, Insya Allah, dengan ridhoNya, kalian semua akan meraih perestasi, amin” tuturnya.

Ia juga menyebutkan, jumlah perserta kontingen Inkanas Nuhon ini, sebanyak 13 orang yakni siswa siswi SMA dan SMP.

Kelas yang akan diikuti dalam pertandingan cabang olahraga karate itu nanti, mulai dari tingkat, pemula, kadet dan junior.

“Kepada adek – adek semua, sekali lagi tidak usah ragu, jangan takut, aplikasikan ilmu yang kalian dapat selama ini, didalam pertandingan nanti. Saya yakin, Insya Allah, dengan ridhoNya, kalian semua akan meraih perestasi, amin” tuturnya.*Humas Polres Banggai