POLRESPOLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Penggalangan Kepada Warga yang Gagal Masuk Kerja di Perusahaan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aipda Hendrik melakukan sambang dan silaturahmi dengan sekelompok pemuda Desa Piondo kecamatan Toili sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. Rabu (21-06-2023).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya penggalangan warga Desa Piondo yang tidak lulus test dalam penerimaan kerja di PT. Pertamina Drilling Service Indonesia (PDSI).

“Bersama Kepala Desa Piondo kami mengantisipasi sedini mungkin hal-hal yang tidak diinginkan dan tidak menimbulkan keresahan,” ujar Aipda Hendrik.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas dan menghimbur kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri.

Diharapkan warga yang belum diterima bekerja di perusahaan untuk memperbaikinya kembali dan menambah kemampuan, sehingga kegagalan hari ini bisa menjadi kesuksesan di masa mendatang, ujar Bhabin.*Humas Polres Banggai