LatestNewsPOLRES BANGGAI

Jelang Penertiban APS dan APK, Kapolsek Balantak Lakukan Koordinasi dengan Panwaslu

Banggai – Kapolsek Balantak IPTU Hasan, Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Panwaslu Kecamatan Balantak dan Balantak Utara, Kabupaten Banggai menjelang penertiban APS dan APK, Rabu (8/11/2023) pagi.

Kegiatan yang digelar di Mapolsek Balantak ini turut dihadiri, Wakapolsek Balantak, Ketua Panwaslu Balantak dan jajaran serta Komisioner Panwaslu Balantak Utara.

Dalam sambutannya, Kapolsek Balantak menyatakan, bahwa pihaknya akan selalu mendukung tugas-tugas Panwaslu dan aktif berkoordinasi.

“Kami harap koordinasi terus dilakukan sehingga kendala- kendala di lapangan dapat dipecahkan bersama,” terangnya.

Ia juga mengajak aparat pemerintah untuk aktif mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi.

“Tidak lama lagi kita akan memasuki pentahapan penertiban APS dan APK yang dimulai tanggal 11 November 2023 serta masa kampanye mulai tanggal 28 November 2023, kami harap semua pihak dapat bekerja sama demi kamtibmas yang kondusif,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panwaslu Kecamatan Balantak meminta dukungan, sehingga dalam pelaksanaan tugas kami kedepan dapat maksimal.

“Kami mengharapkan agar tugas-tugas kami kedepan mendapat masukan-masukan demi suksesnya pesta demokrasi nanti,” ucapnya.*Humas Polres Banggai