LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kemeriahan Pembukaan Turnamen Volley Ball Kapolsek Bualemo Cup II 2023

Banggai – Turnamen Volley Ball memperebutkan Kapolsek Bualemo Cup II tahun 2023 telah dibuka bertempat di lapangan Desa Lembah Tompotika Kecamatan Bualemo, Rabu malam, (8/11/2023).

Dihadiri Kapolsek Bualemo IPTU Rudi Dg. Sumbung, SH, Sekcam Bualemo, Kades Lembah Tompotika, Ketua Panwascam Bualemo, dan PBVSI Banggai.

Kejuaraan ini diikuti oleh berbagai tim dari Kecamatan Bualemo yang turut meramaikan semarak pertandingan bola voli yang menjadi hiburan bagai seluruh warga yang berada di sekitar wilayah Bualemo Kabupaten Banggai.

Kapolsek Bualemo, IPTU Rudi Dg. Sumbung dalam sambutannya mengatakan, supaya pertandingan bola voli ini dilakukan demi menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, menjaga keamanan. Karena dengan berolahraga dapat membawa kesehatan jasmani dan rohani, serta bentuk hal ini bentuk kedekatan polri dengan masarakat.

“Diharapkan turnamen bola voli memperebutkan piala Kapolsek Bualemo yang kedua ini terlaksana dengan baik. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Camat Bualemo, Ketua PBVSI dan semua pihak yang mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Pada saat pembukaan, diawali dengan pertandingan putri antara tim bola voli Longkoga melawan Ibnu Jaya. Dimenangkan Ibnu Jaya dengan skor 3-0, begitu banyak antusias masyarakat yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut.*Humas Polres Banggai