LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka 33 Tahun Pengabdian AKABRI 90

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali menggelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka pengabdian AKABRI Angkatan Tahun 1990 yang telah mengabdi selama 33 tahun untuk negeri. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu 28/10/2023 pagi, di aula Polres Morowali.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, S.I.K., M.H. serta dihadiri oleh para tokoh, para Pejabat Utama (PJU) Polres Morowali di antaranya Kabag SDM AKP Mukhlis, Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali yang diwakili oleh dr. Fanji Hans W beserta staf Puskesmas Funoasingko, para personel Polres Morowali, serta masyarakat Desa Bente dan Desa Bahomohoni Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid, SH mengatakan adapun Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial itu meliputi pengobatan umum sebanyak 90 orang, sosialisasi stunting sebanyak 60 orang, pembagian sembako sebanyak 150 paket dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya gizi anak-anak, dan ini adalah salah satu bentuk pengabdian AKABRI 90 yang telah berkontribusi selama 33 tahun untuk kemajuan negeri. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam berbakti kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.