POLRES TOUNA

Hari Bhayangkara Ke 77, Bhabinkamtibmas Polsek Walea Kepulauan Salurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Walea Kepulauan Polres Touna Jajaran Polda Sulteng AIPDA Rudi Totiso menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras bagi warga yang kurang mampu di Desa Tutung Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Minggu (25/06/23)

Pemberian bantuan sosial beras sebanyak 5 karung ( isi 5 kg ) ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam upaya membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan khususnya di wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan.

“Jelang HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polsek Walea Kepulauan berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan memberikan bantuan sosial,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan pemberian bansos ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kesulitan ekonomi.

“Kami juga memohon doa di Hari Bhayangkara Ke-77 ini, semoga Polri ke depan menjadi Polri yang Presisi dan semakin dicintai masyarakat,” tutupnya.*Humas*