POLRES TOUNA

Wujud Pelayanan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Lakukan Pengamanan Gereja Saat Ibadah Minggu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wujudkan keamanan dan kenyamanan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Jajaran Polda Sulteng Aipda I Wayan Budi Gunarta melakukanPengamanan Ibadah Minggu di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Desa Bulan Jaya, Kecamatan Ampana tete, Minggu (25/06/23).

Dalam kegiatan Pengamanan ini, Aipda I Wayan Budi Gunarta juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Desa sehingga arus lalu lintas tetap aman dan lancar.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat melaksanakan ibadah Minggu dengan khusu serta arus lalulintas tetap lancar dan mencegah terjadinya hal hal yang tdk inginkan.

“Sebagai anggoita Bhabinkamtibmas wajib menjamin keamanan seluruh elemen masyarakat dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang prima,” kata AKP Iskandar.

“Hal tersebut juga merupakan wujud nyata kerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pilih kasih, serta jaminan keamanan dan kenyamanan dari gangguan kamtibmas,” ujarnya.*Humas*