POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Ampana Tete Sambangi Pasar dan Bengkel

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna Jajaran Polda Sulteng melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Minggu (25/06/23).

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Ampana Tete di pimpin Kanit Samapta Aiptu Sahabuddin bersama Personil Patroli menyambangi Pasar Pusungi dan salah satu bengkel motor di Jalan Trans Sulawesi Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete.

Aiptu Sahabuddin bersama Personil Patroli juga menyambangi warga yang berkumpul di Desa dan di Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete menyampaikan pesan himbauan kepada warga masyarakat yang dikunjungi.

Kapolres Touna, AKBP S.Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan rutin Personil Polsek Ampana Tete dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif ditengah masyarakat.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga yang beraktivitas baik di pasar, di bengkel dan di perumahan,” kata AKP Iskandar.

Lanjut kata Kapolsek, dalam Patroli ini Personil memberikan himbauan kepada Warga masyarakat untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas, salah satunya agar tidak menggunakan knalpot bising, yang dapat mengganggu warga lainnya.

“Personil juga mengajak warga masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing, sehingga terciptanya situasi kondusif serta memberikan himbauan kepada beberapa warga  untuk tidak tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman beralkohol,” ujarnya.*Humas*