POLRES TOUNA

Patroli Sambang, Personil Polsek Ulubongka Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Waspada Hoax

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Ulubongka Polres Touna Jajaran Polda Sulteng melaksanakan Patroli Rutin dan himbauan kepada masyarakat, Minggu (25/06/23).

Selain memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, Personil Polsek Ulubongka Aipda Makka bersama Bripka Faisal ALjuga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan cerdas dalam menerima informasi agar tidak turut menyebar berita palsu atau Hoax sehingga menimbulkan keresahan di lingkungan masyarakat.

Aipda Makka bersama Bripka Faisal AL juga berpesan kepada Masyarakat apabila terjadi sesuatu yang dapat mengganggu Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Ulubongka untuk segera ditindak lanjuti.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP S.Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka IPTU Agus Habibie mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Ulubongka dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan.

“Personil yang melaksanakan Patroli terus menyampaikan himbauan kepada warga agar menjaga Kamtibmas aman dan kondusif serta hati-hati dan waspada terkait berita atau informasi palsu (Hoax) dimedsos dengan cara mengecek  kebenarannya terlebih dahulu,” kata IPTU Agus Habibie.

“Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya menjaga Kamtibmas, serta hati-hati dalam menerima atau menyebarkan informasi karena bila salah bisa berdampak keresahan di masyarakat,” pungkasnya.*Humas*