POLRES BANGGAI

Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kapolres Banggai Pimpin Doa Bersama Lintas Agama Untuk Negeri

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, bersama unsur Forkopimda, para PJU, Kapolsek jajaran dan tokoh lintas agama menggelar doa bersama menjelang HUT Bhayangkara ke 77, Selasa (27/6/2023) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rupatama, Mapolres Banggai ini dibuka langsung Kapolres Banggai.

Doa bersama ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran serta kesehatan bagi semua personel Polri khususnya Polres Banggai dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Harapan kami seluruh anggota Polri khususnya Polres Banggai dan keluarga besarnya selalu mendapatkan diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT,” ucapnya.

Selain itu, orang pertama di Polres Banggai ini menyebutkan kegiatan religi ini untuk menyongsong pelaksanaan agenda nasional tahun 2024 mendatang agar berjalan sukses, tertib aman dan kondusif.

“Kami berdoa bersama menurut agama dan kepercayaan masing-masing, memohon kepada tuhan yang maha esa dengan harapan Polri lebih baik, stabilitas kamtibmas kondusif terlebih jelang Pemilu 2024 nanti,” harapnya.*Humas Polres Banggai