POLRESPOLRES SIGI

Kapolres Sigi Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke -77

SIGI, – Kepala Kepolisian Resor Sigi AKBP Reja A Simanjuntak, S.H,S.IK,M.H. memimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-77 pada Sabtu (01/07/2023).

Upacara Hari Bhayangkara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, S.E.,M.Si serta para Forkopimda kabupaten sigi dan tamu undangan lainnya tersebut Berlangsung di Lapangan Mako Polres Sigi

Kapolres Sigi AKBP Reja Simanjuntak berharap melalui momentum perayaan Hari Bhayangkara ke – 77 ini, Polri sesuai dengan tupoksinya dalam melayani, mengayomi, dan melindungi akan semakin dicintai masyarakat.

” Polres Sigi juga hingga saat ini, terus berbenah dalam rangka menciptakan Polri yang Presisi, ” kata Orang Nomor Satu di Polres Sigi itu.

Kapolres Sigi juga mengatakan akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran serta netralitas polri menjelang pesta demokrasi di wilayah hukum Polres Sigi.

Sementara itu, Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke – 77, semoga Polri Presisi akan semakin maju dan jaya selalu.

(Humas Polres Sigi)