POLRES TOUNA

Kapolres Touna Berikan Penghargaan Kepada Personil, Masyarakat dan Kepala Desa di Momen Hari Bhayangkara ke-77

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebanyak 4 Personil Polres Touna mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK,MIK setelah sukses menyelesaikan tugas maupun berinovasi dalam memelihara keamanan dan keterlibatan masyarakat (Harkamtibmas).

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Touna, AKBP S. Sophian pada acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di Auditorium Kantor Bupati Touna, Sabtu (01/07/23).

Adapun 4 Personil yang mendapat penghargaan yakni Aipda I Wayan Gunarta Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete, Bripka Faisal A. Lanau Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka, Bripka Muh. Fariandi Saputra Idris Bhabinkamtibmas Polsek Una Una dan Bripka Oksem Hebrisom Bhabinkamtibmas Polsek Tojo.

Tidak hanya personil, penghargaan tersebut diberikan kepada salah satu warga masyarakat dan dua kepala desa yang berperan serta membantu Kepolisian Polres Touna.

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Touna, Mohammad Lahay didampingi Wakil Bupati, Ketua DRD, Kapolres dan Forkopimda lainnya.

Masyarakat itu adalah Kisman yang telah membantu tugas Polri khususnya Polsek Ampana Tete dalam berperan aktif di media sosial memviralkan kegiatan pelaksanaan tugas Polri khususnya Polsek Ampana Kota.

Sedangkan dua Kepala Desa yakni Kepala Desa Patingko, Kecamatan Ratolindo yang telah membantu proses dan pengurusan terlaksananya hibah tanah untuk pembangunan Polsek Ratolindo.

Selanjutnya Kepala Desa Galuga Kecamatan Tojo Barat Arsib Suba yang telah membantu pengurusan tanah milik warga untuk pembangunan Mako Pol Subsektor Tojo Barat.*Humas*