POLRES BANGGAI

Kasikeu Polres Banggai Ikuti Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Polda Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasikeu polres banggai Aipda I Wayan Adi Rahman menghadiri kegiatan Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Semester I T.A 2023, pada Polres Jajaran Polda Sulteng, Rabu (5/7/2023) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan dibuka langsung Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso, SIK, MH serta diikuti sebagai peserta Operator Persediaan Polres Jajaran Poda Sulteng, Operator GL Pelaporan Sakti, dan Kasikeu Polres Se-Polda Sulteng.

Diinformasikan Kabidkeu Polda Sulteng Kombes Pol. Taharudin, SE, MM, kegiatan tutup buku adalah kegiatan yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun yakni tutup semester pertama, komprehensif dan tahunan.

“Target kita tahun ini Polda Sulteng meraih hasil maksimal yakni terbaik dari Satker lingkup Kanwil DJPb Sulawesi Tengah dan Polda lain Se-Indonesia,” jelas Kombes Taharudin.

Menurut Kasikeu Polres Banggai Aipda I Wayan Adi Rahman, materi laporan yang menjadi objek adalah laporan keuangan semester pertama mulai Januari sampai Juni 2023.

“Kami berharap ada hasil baik serta apabila nanti ada temuan dan kendala dari Laporan Keuangan Polres Banggai ada arahan petunjuk yang dijadikan acuan untuk perbaikan dalam penyusunan dan pembuatan Laporan Keuangan ke depan,” tuturnya.*Humas Polres Banggai