POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Berikan Motivasi Kepada Pemuda Yang Bercita-Cita Masuk TNI

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Aipda Syaprudin Js. Balisa menyambangi warga binaan yang sedang mengurus surat keterangan untuk pendaftaran calon TNI, Rabu (5/7/2023).

Ketiga remaja tersebut yang merupakan warga Desa Huhak Kecamatan Pagimana sedang mengurus segala keperluan administrasi untuk melengkapi persyaratan pendaftarannya di Mapolsek Pagimana.

Bhabinkamtibmas memberikan motivasi serta bimbingan kepada warganya tersebut yang ingin mendaftar sebagai calon Prajurit TNI, hal ini sangat penting dilakukan untuk memberikan kesiapan fisik dan mental serta semangat bagi para calon tersebut.

Aipda Syaprudin menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan modal dasar dalam mempersiapkan diri sebelum menjalani tahapan-tahapan pada pelaksanaan yang sesungguhnya.

“Kita sampaikan kepada warga di wilayah binaan, bagi yang berminat untuk mengikuti pendaftaran sebagai prajurit TNI maupun Polri, Bhabinkamtibmas akan selalu siap mewadahi dalam membantu memberikan pembinaan, baik fisik dan mental, agar memiliki kesiapan yang baik pada saat mengikuti seleksi nantinya, sehingga mampu bersaing secara maksimal,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai