POLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Ikuti Vidcon Mabes Polri Pembukaan Musrenbang 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM mengikuti acara kegiatan Video Conference yang di gelar oleh Mabes Polri dalam Pelaksanaan Pembukaan Musrenbang Polri tahun 2023.

Kegiatan ini saksikan dari Aula Rupatama Polres Banggai pada Kamis (6/7/2023) pukul 14.30 Wita dan diikuti PJU Polres Banggai dan personil lainnya.

Acara yang dibuka oleh Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo mengatakan Musrenbang Polri tahun 2023 adalah sebagai tindak lanjut rencana anggaran tahun 2024.

Musrenbang Polri tahun 2021 bertujuan sebagai membahas kebijakan pembangunan Polri dan menerima masukan – masukan dari seluruh jajaran Internal Polri untuk instansi Polri menjadi lebih baik lagi.

Kapolres Banggai mengatakan kegiatan ini dilaksanakankan dalam 3 hari secara Daring dan Offline yakni 5 sampai 7 Juli 2023.

“Musrenbang Polri tahun 2023 dengan tema Polri yang Presisi mendukung Percepatan Transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan serta suksesnya pengamanan pemilu 2023,” ucapnya.

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, dalam sambutannya menyampaikan sebagai berikut mengapresiasi kepada jajaran dalam capaian Polri.

Dilanjutkan dengan penekanan dari Presiden, tugas pokok, program pemerintah dan Polri siap mengawal pertumbuhan ekonomi Indonesia cukup baik dan stabil.

Rencana kerja pemerintah 2024 dengan 7 prioritas Nasional 8 arah kebijakan dan target sasaran pembangunan 2024 serta agenda pemerintah.

“Tolong berikan layanan dan pengalaman yang terbaik terhadap masyarakat.” tandas Kapolri.*Humas Polres Banggai