BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Amankan Final Turnamen Volly dan Sepak Bola U-12 di Luwuk Utara

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Luwuk Polres Banggai AKP Beni Lauo memerintahkan petugas Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan final turnamen bola voli dan sepak bola mini U-12 di lapangan Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, bersama dengan personil Babinsa dari Koramil 1308-01, Minggu (27/8/2023).

AKP Beni selaku Kapolsek Luwuk menjelaskan bahwa personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan selalu melekat pada desa binaannya saat ada kegiatan masyarakat termasuk final turnamen bola voli dan sepak bola mini ini.

Aiptu Ramli Suma selaku petugas Bhabinkamtibmas menerangkan bahwa kegiatan turnamen bola voli dan sepak bola mini U-12 tersebut dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 yang pesertanya diwajibkan dari pemain lokal.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas didampingi oleh personel Babinsa serta dibantu unsur karang taruna dan Linmas untuk membantu jalannya pengamanan.

Di pertandingan final sepak bola mini U-12 mempertemukan tim Ponpes Darul Hikmah melawan Ponpes DDI, yang mana pertandingan berhasil dimenangkan oleh Ponpes Darul Hikmah dengan skor 1-0.

Sedangkan Volly Ball Putri, dimenangkan tim Kilongan Permai yang mengalahkan tim Kilongan dengan skor 3-2.

Turut hadir dalam acara penutupan Camat Luwuk Utara, Lurah Kilongan, Anggota DPRD Banggai, Ketua PBVSI Banggai, dan Ustad KH. Muhammad Mu’adz. Lc.