POLRESPOLRES DONGGALA

Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Tinombala 2023 Polres Donggala

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Polres Donggala melaksanakan kegiatan operasi patuh Tinombala 2023 dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas pasca pelaksanaan Hari ulang tahun Bhayangkara tahun 2023, Senin (10/7/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Donggala, Jln Eboni No. 01 Kec. Banawa Kabupaten Donggala.

Yang bertindak sebagai Pimpinan apel Gelar Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K yang bertindak sebagai Perwira Apel Kasat Lantas AKP Aris Suhendar,S.T.K.,S.I.K, dan Komandan apel PS.Kanit Laka Satlantas Kbo Samapta Ipda Herman,S.H

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Donggala, Dandim 1306/Kota Palu Letkol INF Endang Sumardi,S.Sos, Waka Polres Donggala, Para Kabag Polres Donggal, Danramil 1306-06 Banawa, Kadis Perhubungan Kab.Donggala, para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Kasatpol Pp serta di ikuti oleh 1 Regu TNI, 3 Pleton Polres Donggala, 1 Pleton Polsek Banawa, 1 pleton satpol Pp,
1 pleton Dishub Kab.Donggala.

Kegiatan ini di laksanakan sebagai tahapan kegiatan untuk mengecek sejauh mana persiapannya, baik itu personilnya maupun sarana dan prasarana untuk kesuksesan kegiatan Operasi Patuh Tinombala 2023.

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K mengatakan kegiatan operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari yang di mulai tanggal 10 Juli sampai dengan tanggal 23 Juli 2023, “tuturnya”

Ia juga menambahkan kegiatan operasi ini di laksanakan untuk dengan tujuan menurunkan angka pelanggaran dan laka lantas serta meningkatkan disiplin dan kepatuhan dalam berlalulintas, “ungkapnya”

Polres Donggala (As/Hms)