BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Ketua Pembina YKB tiba di Palu, Berikut Agendanya

Tribratanews, Palu – Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Yuliati Sigit Prabowo tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Rabu 12 Juli 2023 siang..

Kunjungan Ibu Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari itu dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Sulawesi Tengah.

Di Bandara Ibu Ketua Pembina YKB disambut Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho dan Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso beserta istri.

“Hari ini telah tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, rombongan Ketua Pembina YKB, Ibu Listyo Sigit Prabowo,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng diwakili Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari.

Ada dua agenda terkait kunjungan kerja Ketua Pembina YKB di Sulteng diantaranya peninjauan TK Kemala Bhayangkari Donggala dan peresmian TK dan SD Kemala Bhayangkari yang ada di huntap Tondo, Palu.

“Kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari Cabang Donggala dilaksanakan hari ini dan untuk peresmian TK dan SD Kemala Bhayangkari di huntap Tondo dilaksanakan besok, Kamis 13 Juli 2023,” pungkasnya.

Sebelumnya pada tanggal 23 Februari 2023 lalu, Ibu Ketua Pembina YKB Yuliati Sigit Prabowo pernah berkunjung ke Palu.

Saat itu Ibu Ketua Pembina YKB didampingi Ketua Pengurus Pusat YKB Winny Charita dalam rangka pengecekan kesiapan operasionalisasi TK dan SD Kemala Bhayangkari yang merupakan bantuan hibah dari yayasan Buddha Tzu Chi.

Dan kunjungannya kali ini akan melakukan peresmian TK Kemala Bhayangkari 16 dan SD Kemala Bhayangkari 01 Palu yang berada di Kawasan Huntap Tondo Palu pada Kamis 13 Juli 2023, besok pagi.(fn)