BID HUMASGeneralLatestNewsOPINISATKER

Kunker Ibu Kapolri beserta Rombongan Meninjau TK Kemala Bhayangkari 15 Banawa yang Berada Di Kab.Donggala

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kunker Ibu Ketua Pembina Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari Dan Rombongan Di TK Kemala Bhayangkari 15 Banawa.Rabu (12/7/23).

Dalam Hal Ini  Telah Berlangsung Kunker Ibu Ketua Pembina Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo dan Rombongan di TK Kemala Bhayangkari 15 Banawa Jl. Hasanuddin No.13 Kel. Boya Kec. Banawa Kab. Donggala.

Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), Ny.Juliati Sigit Prabowo beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua YKB Cabang Donggala Ny.Yunita Efos bersama Pengurus dan Guru

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, selamat Siang Ibu selamat datang ” ucap Ny.Yunita Efos.

Adapun Maksud dan tujuan ibu Ketua Pembina untuk mengunjungi Gedung TK.Kemala Bhayangkari 15 Banawa yaitu meninjau gedung sekolah, ruang guru, dan ruang kelas anak didik TK Kemala Bhayangkari 15 Banawa.

Tak hanya itu, Ny.Juliati Sigit Prabowo juga meninjau lokasi yang akan didirikan Gedung baru nantinya.

Usai melihat , beberapa Ruangan Ny.Juliati sigit bersama Rombongan mencicipi beberapa Hasil UMKM dari ibu-ibu bhayangkari Polres Donggala seperti, Kripik dan Kue yang di hidangkan.

Pada saat peninjauan, Ny.Juliati didampingi oleh Istri dari Kapolda Ny. Fera Agus Nugroho Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah
serta sejumlah rombongan lainnya.

Usai kegiatan berlangsung dilaksanakan sesiĀ  Foto bersama sebelum bertolak ke Kota Palu. (ab)