POLRES BANGGAI

Kapolres Banggai dan Forkopimda Lepas Keberangkatan Kapolda Sulteng dan Rombongan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, bersama unsur Forkopimda mengantarkan langsung keberangkatan Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi dan rombongan di Bandara Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (18/12/2022).

Rombongan yang terdiri dari Ketua Koni Umum Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman dan Ketua Koni Provinsi Sulteng Nizar Rahmatu, S.sos, M.Si rencananya akan berangkat ke Palu.

Sebelumnya, kedatangan orang nomor wahid di Polda Sulteng ke Kota Luwuk dalam rangka menghadiri penutupan Porprov ke IX tahun 2022 yang dilaksanakan di Bukit Halimun, Kota Luwuk pada Minggu (17/12/2022) malam.

Penutupan event olahraga terbesar di Sulteng ini pula mendapat pengamanan dan pengawalan ketat Polres Banggai dibantu TNI dan instansi terkait.

“Alhamdulillah penutupan Porprov tadi malam berjalan aman dan lancar,” kata Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al-Amin S. Muda.

Dikatakan dalam pengamanan ini Polres Banggai sendiri menerjunkan 110 personel yang ditempatkan pada titik-titik yang telah ditentukan.*Humas Polres Banggai