POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Touna Ajak Anggota Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Tingkatkan Disiplin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH Pimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (29/05/2023).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel pagi ini diikuti oleh Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran serta Bintara Polres Touna.

Dalam arahannya, Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH mengajak kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan baik serta meningkatkan disiplin.

“Mari kita peduli satu sama lain, saling mengawasi satu sama lain. Apabila ada anggota yang sudah keluar dari jalur, mari saling mengingatkan,” pesannya.

Kapolres juga berharap kepada para Kasat serta Kapolsek jaran agar meningkatkan pembinaan kepada seluruh anggotanya.

“Tugas yang sudah baik tolong ditingkatkan, laksanakan tugas dengan baik dalam pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.*Humas*