POLRES TOUNA

Tidak Hanya Melayat, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Agusalim Juga Mengatur Lalu Lintas Dirumah Duka

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tojo Barat  Polsek Tojo Polres Touna Aipda Andi Agusalim melayat ke salah satu warga binaannya yang meningggal dunia di Desa Toliba, Kecamatan Tojo Barat, kabupaten Touna, Senin (29/05/2023).

Tidak hanya melayat, pada kesempatan ini Aipda Andi Agusalim juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan lalu lintas dijalan raya mengingat rumah duka berada dipinggir jalan raya.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bagian dari pelayanan kepada masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dirumah duka warganya tersebut menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Tuhan sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat yang telah meninggal,” kata Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo itu.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polisi, dan hal inilah dapat membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandasnya.*Humas*