POLRESPOLRES SIGI

Peduli Lingkungan, Polsek Marawola Polres Sigi Bersama Warga Bersihkan Tempat Ibadah

Sigi, – Polsek Marawola Polres Sigi beserta warga gelar kerja bakti dengan membersihkan tempat-tempat ibadah serta fasilitas umum, Kamis pagi (13/07/23) sekitar pukul 08.00 WITA.

Kerja bakti yang dilaksanakan ini merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia dengan mengambil tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri” sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan juga wujud kehadiran Polri khususnya Polsek Marawola Polres Sigi ditengah-tengah masyarakat.

Pembersihan sampah yang dilaksanakan di gereja BK Desa Sibedi Kec. Marawola Dan di masjid Babussalam Desa Tinggede Selatan Kec.Marawola, yang dipimpin langsung Kapolsek Marawola, Ipda ismail dan diikuti Personel Polsek Marawola Polres Sigi bersama Warga.

”Kerja bakti berupa pembersihan sampah ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Marawola Polres Sigi terhadap lingkungan dan juga merupakan wujud kehadiran Polri ditengah- tengah masyarakat, semoga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar ” terang Kapolsek Marawola, Ipda ismail.

[Humas Polres Sigi]