POLRES TOUNA

Peduli Lingkungan, TNI-Polri Bersama Masyarakat di Touna bersihkan sampah di PantaiTaman JH Ampana

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka gerakan peduli lingkungan hidup, TNI-Polri Bersama Masyarakat di Touna menggelar kerja bakti bersih-bersih sampah di Pantai Taman Jembatan Hayal (JH) Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (13/07/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, Pabung 1307/Poso Mayor Inf. Asrar Zees, Pejabat Utama serta Perwira Polres Touna dan Danramil 1307-05 Ratolindo.

Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri bersama masyarakat terhadap lingkungan.

“Hari ini, Kami TNI-Polri bersama masyarakat gotong royong membersihkan sampah di Pantai Taman JH Ampana bersih dan sehat,” ucap Kompol Ulil Rahim.

Menurut Wakapolres bahwa apa yang kita laksanakan pada hari ini akan mempunyai berdampak yang baik terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana memupuk hubungan antara TNI-Polri dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Touna,” tuturnya.

“Untuk itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pendorong bagi masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah semberangan,”  tukasnya.*Humas*