BID HUMASGeneralLatestNewsOPINISATKER

22 Tahun Mengabdi, Personel Ershi Angkatan 20 Polres Banggai Berbagi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud kepedulian dalam kegiatan HUT ke-22 tahun mengabdi, Personel Ershi angkatan 20 Polres Banggai menggelar aksi sosial, Jumat (14/7/2023).

Aksi sosial yang dilakukan itu dengan menyalurkan bantuan disejumlah panti asuhan di Kota Luwuk dan Sunatan massal gartis di Kecamatan Nambo.

Adapun panti asuhan tersebut adalah Aisyiyah, Salamullah dan Axel Moses. Untuk sunatan massal di gelar di Kelurahan Nambo Bosaa, Nambo.

Adapun bantuan yang diserahkan yakni berupa sembako, berisi Beras, telur 7, mie instan, dan minyak goreng.

“Untuk sunatan massal gartis diikuti 20 anak yang bekerja sama dengan Puskesmas Nambo,” ujar Aipda Aswad Gafar selaku Ketua Ershi Polres Banggai.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Forkopimcam yakni Camat Nambo, Kapolsek dan Danramil Kintom, Lurah dan Kepala Puskesmas Nambo serta masyarakat.

Aipda Aswad Gafar mengatakan kepedulian sosial tersebut juga merupakan momen untuk memperkuat tali silaturahmi, sekaligus wujud kepedulian personel Polres Banggai yang tergabung dalam angkatan 20, terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Aksi sosial tersebut juga dilaksanakan dengan niat tulus dan ikhlas hati, dengan harapan semogga sunatan massal gartis dan bantuan sembako yang diberikan ini dapat membantu kebutuhan anak anak,” tukasnya. (ab)