POLRES BANGGAI

Terkait Lokasi Finish, Kapolsek Toili Pimpin Rapat Tour De Banggai II

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tour de Banggai ke 2 yang merupakan event balap sepeda ini akan dilakukan besok Sabtu (15/7/2023).

Untuk mensukseskan kegiatan itu, Kamis (13/7), bertempat di Hotel King Ameer Desa Singkoyo Kecamatan Toili dilaksanakan Rapat Koordinasi yang dipimpin Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH.

Hadir Tim Panitia Kabupaten Banggai, Sekcam Toili, Sekcam Moilong, Danramil Batui-Toili Kapten Inf. DK. Basuki, Forum Kades dan Tenaga Kesehatan Toili I dan II.

Kapolsek menyampaikan, dalam persiapan ini lakukan dengan baik agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, terus lakukan evaluasi dan pengecekan dari awal.

“Terus jalin kerjasama. Sebaik baiknya untuk mensukseskan kegiatan ini dengan memperhatikan keamanan,kenyamanan, dan keselamatan untuk semuanya,” katanya.

Sementara Tim Kesehatan, untuk antisipasi akan melibatkan Puskesmas dan ambulance. Dan untuk evakuasi pihak kepolisian seperti diungkapkan Kapolsek akan menempatkan juga pengamanan yang pokus pada evakuasi.

Dia mengatakan, Tour de Linggarjati ke 2 ini dengan rute akan melewati 6 kecamatan yang ada di Kabupaten Banggai. Dengan star Graha Pemda Luwuk dan akan finish di Kecamatan Toili.

Adapun waktu star pukul 07.00 Wita dan jarak tempuh sekitar 93,5 Km dengan rute Star Graha Pemda Luwuk dan Finish di Hotel King Ameer,” katanya.

Untuk kategori lomba Men Junior (17-18 Th), Men Elite (19th Up), Master A (30-39th), Master B (40th Up), dan Women Open (17th Up).

“Karena peserta adalah terbuka baik local maupun internasional sesuai kategori masing-masing maka sebagai tempat finish mari kita sukseskan Tour De Banggai II dengan meriah,” pungkas IPTU Nanang.*Humas Polres Banggai