POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Kintom jajaran Polres Banggai kembali monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis 1, 2, dan booster, Jumat (25/11/2022) jam 08.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nambo Bosaa Aipda Risdianto Silo mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka program percepatan vaksinasi nasional.

“Adapun titik lokasi vaksin covid 19 di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Nambo Bosaa Kecamatan Nambo, dengan petugas vaksin dari Puskesmas Nambo,” ujar Aipda Risdianto.

“Dalam kegiatan tersebut, dilakukan tahapan registrasi, pemeriksaan Kesehatan, penyuntikan vaksin serta observasi,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan S.Sos menuturkan akselerasi vaksinasi saat ini penting dilakukan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Raden juga mengatakan akselerasi vaksin booster di lakukan untuk masyarakat yang sudah melewati enam bulan dari vaksin dosis 1 dan 2.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan vaksinasi untuk kelompok lansia juga penting dilakukan karena rentan terpapar Covid 19. Jelas Iptu Raden Hermawan.*Humas Polres Banggai