BID HUMASGeneralLatestNewsOPINISATKER

Tim Polres Banggai FC Melaju ke Babak Semifinal Turnamen Futsal Kapolda Cup 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim futsal Bhayangkara Polres Banggai akhirnya melaju ke babak semi final di turnamen Kapolda Cup 2023, Sabtu 15 Juli 2023, sore, yang dilaksanakan di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pada babak perempat final, Futsal Polres Banggai sukses mengalahkan Gegana Brimob FC dengan skor cukup meyakinkan 4-1, dengan demikian Tim Asuhan Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, ini melaju ke babak semi final.

Manager Futsal Polres Banggai Aipda Arifin Yahya, Kaur Mintu Sat Narkoba, saat dikonfirmasi mengatakan, merasa bangga anak asuhnya bisa tampil maksimal, sebagai tim pertama tampil di turnamen futsal ini bisa mampu menembus sampai babak semifinal.

“Kami bangga sudah mampu menembus sampai babak semifinal. Semogga bisa masuk final seperti di futsal turnamen kapolda cup 2022” katanya.

Meskipun tampil gemilang dalam babak perempat final, Ia meminta anak asuhnya tidak gampang puas karena dikhawatirkan akan berdampak kepada performa yang antiklimaks dalam babak selanjutnya.

“Pertandingan ini juga harus menjadi evaluasi bagi semuanya. Saya minta anak-anak tidak cepat merasa puas ataupun jemawa,” ucapnya.

Ia juga berharap, semoga di babak semi final nanti semangat juang tim Futsal Polres Banggai tetap gemilang sehingga bisa meraih hasil yang maksimal di pertandingan selanjutnya.

Berikut jadwal pertandingan semi final yang akan berlangsung pada hari ini Senin 17 Juli 2023, Tim Futsal Polres Banggai akan berhadapan dengan Tim Futsal Morowali Utara, sore. (ab)