POLRESPOLRES SIGI

Dengan Giat K2YD, Polres Sigi Melalui UKL 6 Laksanakan K2YD Cegah Gangguan Kamtibmas

SIGI, – Guna mewujudkan pelayanan prima Kepada masyarakat Polres Sigi Melalui UKL 6 melaksanakan kegiatan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan). Bertempat di Depan Mako Polres Sigi Desa Maku Kec. DOLO Kab. Sigi. Senin, (17/07/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh AKP Sidik serta personel polres sigi yang tergabung dalan UKL 6, Dalam Kegiatan K2YD yang di laksanakan oleh UKL 6 tersebut adalah giat pemeriksaan Kelengkapan saat berkendara. Adapun sasaran dari kegiatan K2YD kali ini adalah pengendara yang sedang melintas.

Saat di temuai Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H., melalui AKP Sidik menerangkan “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dalam berlalulintas serta melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan saat mengendarai kendaraan.” Ucapnya.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak Pidana untuk melakukan aksinya.” pungkasnya.

[Humas Polres Sigi]