POLRESPOLRES DONGGALA

Beri Penghormatan Terakhir, Waka Polres Donggala Pimpin Upacara Pemakaman Personil Polsek Balaesang.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Waka Polres Donggala Kompol Nazaruddin,S.H menjadi inspektur upacara (Irup) dalam pemakaman secara kedinasan Almarhum Brigpol Renaldi yang meninggal dunia karena Sakit, Jum’at (04/8/2023).

Upacara yang dilakukan secara kedinasan Kepolisian dimulai dari penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Polres Donggala Kompol Nazaruddin,S.H selaku Irup persemayaman dirumah duka di desa tambu kec.balaesang di  kediaman Orang Tua Almarhum Jenazah Almarhum Brigpol Renaldi, Kemarin Kamis (3/8/23).

Selanjutnya dilakukan upacara pemakaman di
TPU Desa Tambu Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala dipimpin oleh Waka Polres Donggala Kompol Nazaruddin.

Upacara ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia atas jasa dan pengabdian Almarhum selama mengabdikan diri sebagai anggota Polri,”tutur Waka Polres.

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman Brigpol Renaldi Waka Polres menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu anggota Polri yang terakhir berdinas sebagai  Bhabinkamtibmas Desa Lombonga, Polsek Balaesang, Polres Donggala Polda Sulteng.

Saya pribadi dan keluarga besar Polres Donggala mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya rekan kita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta Ketabahan.
,” tutur Waka Polres.

Diketahui Almarhum Brigpol Renaldi meninggal dunia pada hari kamis  jam 01.00 wita.  dini hari di Rumah Sakit Shindu Trisno Palu karena sakit.

Polres Donggala (As/Hms)