BID HUMASGeneralNewsSATKER

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Dolo Polres Sigi  Laksanakan Patroli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kegiatan Patroli Polsek Dolo Polres Sigi yang dipimpin Aipda I.M.Ray Andrea, S.H bersama empat personel Polsek Dolo Polres Sigi melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas, Minggu (6/08/23)

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi diwilayah dolo dan sekitarnya agar tercipta Situasi yang aman dan kondusif.

Dalam Patroli tersebut, Aipda I.M.Ray Andrea, S.H menerangkan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa masing masing serta sesegera mungkin jika menemukan kesulitan atau kendala agar dapat menghubungi bhabinkamtias di desanya atau dapat langsung ke polsek dolo.

Selain itu tidak lupa Aipda I.M.Ray Andrea, S.H menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas serta menjauhi dan tidak memperjual belikan barang terlarang narkotika. Imbaunya.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry, mengatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin silaturahmi sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas,” Ungkapnya.

Kehadiran polisi dalam keramaian ataupun aktivitas spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. masyarakat pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Dengan kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman, dalam setiap aktifitas kami,” Ungkap salah seorang warga. (ab)