POLRES TOUNA

Kapolsubsektor Tojo Barat Hadiri Rapat Persiapan Menyambut HUT RI Ke – 78

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakili Kapolsek Tojo,Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I kadek Agus Hermanta, SH menghadiri rapat persiapan HUT RI ke-78 tahun 2023, Jumat (11/08/2023) di Aula Kantor Camat Tojo Barat, Kabupaten Touna.

Rapat ini dihadiri Camat Tojo Barat Muh. Ruslan Siparante, S.Pd, Sekcam Tojo Barat Rustam Pinjoli, S.Hi, Para Kepala Desa se-kecamatan Tojo Barat, para kepala sekolah se-Kecamatan Tojo Barat, para Tokoh Agama,  tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I kadek Agus Hermanta mengatakan, dalam rapat tersebut dibicarakan terkait persiapan upacara tanggal 17 Agustus 2023, pelaksanaan gerak jalan santai tanggal 16 Agustus 2023 yang melibatkan perangkat desa dan sekolah.

“Untuk petugas upacara nantinnya diberikan kepada pihak Kepolisian yang gladinya akan dilaksanakan dimulai dari H-3,” kata Ipda I kadek Agus Hermanta.

Dia menyebutkan bahwa pada dasarnya Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo siap mendukung untuk mensukseskan dan juga mengamankan jalannya rangkaian kegiatan HUT RI tahun 2023 nanti.

“Untuk itu, dengan telah diadakan rapat pesiapan dalam menyambut perayaan 17 Agustus 2023 ini dapat tersusun dengan jelas, sehingga kami Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo siap dapat mengambil peran didalamnya,” tukasnya.*Humas*